Suir Syam Datangi Sekolah di Dharmasraya Sosialisasi Genre

66

TOPIKINI.COM – Anggota Komisi IX DPR RI dr. H. Suir Syam,M.Kes., M.M.R. bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke SMU 2 Pulau Punjung, kabupaten Dharmasraya dalam kegiatan Sosialisasi dan Pengembangan Program BKBBN bersama Mitra di Genre Ceria di Sekolah, pada hari senin (13/08).

Rombongan disambut oleh kepala Sekolah SMU 2 Pulau Punjung.Des Erlina M.Pd. yang di dampingi ketua panitia acara tersebut Lindrawati.Spd, dan guru serta murid di lingkungan SMU 2 Pulau Punjung.

Kepala Sekolah SMU 2 Pulau Punjung.Des Erlina M.Pd.dalam kata sambutannya mengatak sangat senang sekali dengan kedatangan anggota Komisi IX DPR RI dr. H. Suir Syam,M.Kes., M.M.R. bersama rombongan dari propinsi sumatera barat serta Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Dalam kegiatan Sosialisasi dan Pengembangan Program BKBBN bersama Mitra Genre Ceria di Sekolah SMU 2 Pulau Punjung.

Selama ini SMU 2 Pulau Punjung banyak melakukan kegitaan exstrakurekuler, yang bersifat postif di mendirikan kelompok tari siswa, dan berapa hari lalu juga peduli mengumpulkan dana untuk membantuk warga Lombok yang kenak musibah gempa bumi.

“Dengan adanya Dalam kegiatan Sosialisasi dan Pengembangan Program BKBBN bersama Mitra Genre Ceria akan menambah wawasaan tentang kenalakan remaja diantaranya pergualan bebas, narkoba dan yang lainnya, merusak generasi muda masa yang akan datang,” ucap Kepala Sekolah SMU 2 Pulau Punjung, Des Erlina M.Pd.

Semetera itu, dr. H. Suir Syam,M.Kes., M.M.R.Anggota Komisi IX DPR RI megatakan “dalam pidatonya, di saat ini atau yang di kenal dengan zaman now, kita harus waspada dan memperhatikan terhadap anak anak kita yang mulai tumbuh dewasa jangan sampai merusak masa depan mereka dalam masa menempuh pendidikan, telah rusak dengan pergaulan bebas, narkoba karena akan merusak generasi muda kusus pelajar kita. Lakukan kegiatan positif di lingkungan sekolah agar pemerintah kabupaten Dharmasraya melalui dinas pendidikan untuk selalu memprioritaskan pendidikan anak-anak usia sekolah.”

“Kita berharap pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan agar meningkatkan kualitas pendidikan dengan adanya duta Genre Ceria di Sekolah akan saling memberikan informasi saling mengingatkan sesama pelajar supaya tidak terjerumus dalam kenalakan remaja dan nantik akan merusak cita cita serta masa depan,” tambah Suir Syam.

Dalam kegiatan Sosialisasi dan Pengembangan Program BKBBN bersama Mitra Genre Ceria di Sekolah SMU 2 Pulau Punjung. dr. H. Suir Syam,M.Kes., M.M.R.Anggota Komisi IX DPR RI, membberikan bantuan berupa satu unit laptop dan membagikan sejumlah hadiah kepada masyarakat. Mulai dari kompor gas, televisi hingga sepeda gunung kepada pelajar sekolah Sekolah SMU 2 Pulau Punjung. (ms ek)

Loading...