SOFT LAUNCHING RUMAH INDONESIA SEMALAM BERLANGSUNG

Jakarta – 75 tahun Indonesia merdekaaa, mengisi kemerdekaan bukan hanya sekedar slogam, perlu karya nyata untuk mewujudkan semuanya melalui Rumah Indonesia, kita bersama sama membangun potensi yang ada dengan berbagai manfaat nyata yg dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Acara Launching Rumah Indonesia, bertepatan HUT RI ke 75 tgl.17 agustus 2020, semalam di laksanakan di Wisma Umroh & Haji Indonesia jln.Raya mampang prapatan jakarta selatan.

Kata sambutan Ketua Panitia Rumah Indonesia Haji Mohammaf Atsir Asrul Azis yang di wakili oleh Bapak Hery Prasetyadi Managing Director Rumah Indonesia dengan latar belakang, Visi dan Misi, tujuan berdirinya Rumah Indonesia.

Peluncuran perdana oleh Ibu Hj.Irmawati Mochtar Asrul SE, kemudian dilanjutkan pelantikan Pengurus Rumah Indonesia oleh Ibi Hj.Dewi Motik Pramono M.Si sebagai Dewan Pembina.

Acara penanda tanganan Nota kesepakatan antara Rumah Indonesia denngan Yayasan pesantren Kumala Mandiri Lestari yang dilakukan oleh Bapak Hery Prasetyadi dengan Bpk.Eko Martini Wafa A, kemudian penanda tanganan Nota kesepakatan antara Rumah Indonesia dengan Yayasan NRA Foundation yg dilakukan oleh Bapak Hery Prasetyadi dengan Bapak Ust. Ali Nurul Haq didampingi Ust. Sugiarto Sumidjan.

Dan terakhir penanda tanganan kemitran Elbek Fried Chiken dilakukan oleh Bapak Hery Prasetyadi dengan Bapak Darma Wahtudi sekaligus penyerahan moke up gerobak Elbek Fried Chiken secara simbolis kepada Bapak Eko Martino Wafa.

Acara Launching Rumah Indones8a sekaligus dirangkaikan dengan Demo Ripay dan Elbek Fried Chiken oleh Bapak Agung dan Cheff Toni dari Restoran Musdalifah Wima Umroh & Haji Indonesia.

Pemutaran Video Rumah Indonesia multi media dan sekaligus mengahiri acara Launching RI , dengan pembacaan doa yg di pimpin oleh Ust.Sugiaro Sumijan S. (red)

Loading...