Siroh Kasir Kece Kembali Kedunia Instagram @siirohhh

Jakarta – Pernah viral karena kecantikannya sebagai kasir minimarket dikota Bandung, sempat menghilang kini Siroh kembali muncul diinstagram @siirohhh. Siroh sempat menjadi buah bibir saat menjadi kasir dan selebgram, followernya sempat mencapai 140.000 lebih.

Kata Siroh saat diwawancarai, Mingu (30/08/2020) sempat diundang dibeberapa program televis. Namun setelah ada orang jahat yang menghack akun instagramnya, Siroh menyatakan mundur dari dunia instagram padahal saat itu Siroh sedang diprogres untuk jadi artis dimanagement BosBro production, Jakarta.

“Saat Siroh menyatakan mengundurkan diri dari dunia selebgram dan entertainment sangat saya sayangkan karena saat itu moment Siroh sedang viral-viralnya, sehari bisa 2000 yang follow akun instagramnya” ujar Heru BosBro personil kelompok komedian Bos&Bro pemilik management artist BosBro production.

Namun kini Siroh kembali masuk management BosBro production, terhitung sejak Jumat, 28 Augustus 2020.

“Saya sekarang lebih suka job foto, baik foto untuk katalog mau pun yang lainnya, dan endorsement products apa saja, kecuali judi online dan obat pria dewasa saya tidak mau ” tegas Siroh yang kini akun instagramnya @siirohhh followernya lebih dari 6.000. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Foto: Siroh (Istimewa)

Loading...