Silaturahmi Serta Peran Kader TP-PKK Kabupaten Batu Bara Dalam Penerapan Adaptasi Baru.

Batu Bara – Ketua Tim PKK Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir,S.E bersama Kadiskes yang diwakili kabidkes Batu Bara Abdul Fuad Helmi, SKM, M.Kes membuka acara sosialisasi adaptasi kebiasaan baru, dan sekaligus membuka acara silaturahmi antar Kader TP-PKK se-kabupaten Batu Bara. Di aula rumah dinas Bupati, komplek tanjung gading kecamatan sei suka kabupaten Batu Bara. Rabu (26/08/2020)

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil I- Ny. Astuti Wulandari Oky Iqbal Prima, Wakil II – Ny. Hariani Sakti Alam, Wakil III – Ny. Leli Renold Asmara, serta ketua dan sekretaris TP-PKK sekabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya, ketua TP-PKK Batu Bara, – Ny Maya Indriasari Zahir,S.E, menegaskan untuk seluruh kader PKK menjadi pengerak di desa-desa untuk membangun perekonomian dan ikut aktif serta dalam mensosialisasikan protokol kesehatan pada masa pandemi covid-19. Beliau juga telah berkoordinasi bersama Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, berharap bisa mendatangkan vaksin Virus Corona di Kabupaten Batu Bara pada Tahun 2021.

“Diharapkan para kader TP-PKK se-kabupaten Batu Bara agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh sesuai dengan 10 program pokok PKK diantaranya : program kesehatan serta kelestarian lingkungan.

Dalam kesempatan ini, ketua TP-PKK beserta kader PKK Se-Kabupaten Batu Bara membentuk Koperasi/Market PKK Batu Bara. Yang berguna untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Batu Bara khususnya dimasa pandemi Covid – 19. Acara berlangsung dengan sukses dan lancar. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

 

Loading...