Sidak Pasar Balai Selasa, Bupati Hendrajoni Marahi Camatnya

333

TOPIKINI – Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni menegur salah seorang aparaturnya, saat melakukan sidak di pasar Balai Selasa kecamatan Ranah Pesisir. Teguran tersebut, dikarenakan bupati mendapati kondisi pasar yang dalam keadaan kotor.

Inspeksi mendadak dilakukan oleh Hendrajoni, usai melakukan kunjungan kerja di kecamatan Ranah Pesisir. Bersama dengan sejumlah kepala OPD, Hendrajoni singgah di pasar Balai Selasa guna meninjau kondisi pasar yang baru saja selesai direbab .

Bupati dikejutkan dengan kondisi pasar yang kotor, penuh dengan sampah berserakan dan air yang tergenang. Pensiunan perwira polri tersebut pun langsung menegur camat setempat, yang bertanggung jawab terhadap bangunan pasar tersebut.

“Saya meminta kepada camatnya, agar pedagang-pedagang sini bisa tertib membuang sampah, jangan dibiarkan berserakan. Kalau dibuang diselokan, tentu airnya melaup dan kemana-mana. Jika pasar ini bersih, bisa jadi pasar Balai Selasa ini menjadi pasar terbaik di Pesisir Selatan,” kata Hendrajoni, kepada wartawan.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh pedagang agar dapat menjaga bangunan pasar Balai Selasa, supaya pengunjung nyaman saat berbelanja.(Robi)

Loading...