SGW Gelar Turnamen Futsal Pelajar Trophy Lurah Perawang

23

Siak – Siak Government Watch atau SGW dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kegiatan kompetisi olahraga Futsal antar pelajar se Kabupaten Siak. Hal itu disampaikan Sekretaris Panitia Dony S.Hut, kepada wartawan di Kecamatan Tualang, Kamis (18/3/2021).

“Benar kita akan melangsungkan pertandingan futsal antar pelajar yang akan dilangsungkan mulai 6 April hingga 10 April mendatang. Tentunya kegiatan ini akan berkoordinasi dengan satuan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Siak,” kata Dony.

Dony menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyehatkan tubuh dan mencegah penyebaran penularan virus Corona.

“Kita gandeng kaula muda agar lebih intens dengan kesehatan serta kepedulian mencegah penyebaran virus Covid-19, tentunya menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” sambungnya.

Masih kata Dony, turnamen ini didasari perebutan piala tetap Lurah Perawang Nanang Suhendar SSTP.

“Kita bermitra dengan Pemerintah Kelurahan Perawang melalui bapak Lurah agar terlihat sinergitas dan dukungan kita kepada pemuda dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19. Hal ini tentunya sangat bermanfaat disamping kita melaksanakan kompetisi dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat,” pungkasnya.

Sekedar informasi, turnamen futsal pelajar ini memperebutkan juara pertama hingga keempat. Pendaftaran telah dibuka sejak 16 Maret hingga 5 April 2021 di Sekretariat Panitia Jalan Maredan, Warkop Bakso Sido Maju, Kampung Perawang Barat.

Kegiatan tersebut juga mendapat apresiasi dari Pemerintah Kelurahan Perawang.

“Kita dukung kegiatan masyarakat khususnya para pemuda pemudi kita. Kita mengapresiasi adanya elemen masyarakat yang ikut mendukung pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 melalui kegiatan berolahraga. Semoga kegiatan ini memotivasi para pemuda pemudi agar lebih energik dan sehat serta menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan,” kata Lurah Perawang Nanang Suhendar SSTP.

Acara tersebut didukung oleh, SMK Yamatu, Rumah Makan Kota Buana, Dinas Pemuda Dan Olahraga Siak.(Red)

Editor RB Syafrudin Budiman SIP

 

Loading...