Setelah Vanessa Angel Bergantian Suaminya Tersandung Kasus

Jakarta-Terjerat kasus prostitusi online sebelumnya tidak membuat kapok selebriti bertato di punggung ini dan saat ini Vanessa dijemput kepolisian dengan kasus narkoba namun hasil tes urine yang diumumkan pihak kepolisian adalah negatif. Karenanya pihak kepolisian melakukan pemulangan kepada Vanessa angel.

Di wartakan sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap polisi atas dugaan kasus Psikotropika.
Saat dikonfirmasi pada hari,Selasa (17/03/2020) Kombes Polisi Audie Latuheru pun membenarkannya.
“Benar (Vanessa dan suaminya diamankan terkait narkoba, Red),” Kata Audie Latuheru dari Polres Slipi Jakarta Barat kepada wartawan.

Kabis Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah serta asistennya diamankan dikawasan Srengseng, Kembangkan, Jakarta Barat, malam tadi. Pihak kepolisian dalam penangkapannya mengamankan 20 Butir jenis psikotropika.

Usai dilakukan pemeriksaan selama beberapa jam, hasil tes urine Vanessa Angel pun akhirnya keluar. Didapatkan hasil tesnya negatif narkoba.

Nanti malam Vanessa Angel diperkenankan pulang ke rumah, karena tidak alasan untuk menahannya,” Ujar Audie Latuheru. Sedangkan sang suami, Bibi Ardiansyah memiliki hasil tes urine positif dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

“Satu orang laki-laki positif berinisial FA alias FB. Belum kita sampaikan apakah pulang atau tidaknya tetapi yang jelas masih dalam pemeriksaan”, Tambah Audie Latuheru. (red)

Loading...