Service di Daihatsu, 6 Orang Warga Sumbar Raih Hadiah Emas hingga Sepeda Motor

218
Penyerahan hadiah motor kepada Zainil.

TOPIKINI – Enam orang pelanggan Bengkel Resmi Astra Daihatsu cabang Padang, berhasil meraih hadiah program “Gebyar Service Daihatsu Berhadiah Mobil” yang digelar Astra Daihatsu di seluruh Indonesia.

Enam orang tersebut diantaranya empat orang masing masing mendapatkan hadiah voucer belanja, satu orang mendapatkan 1 emas dan satu orang lagi beruntung membawa pulang sepeda motor Honda Genio.

“Untuk wilayah Sumatera, pelanggan Daihatsu Cabang Padang meraih hadiah terbanyak yaitu enam orang yang paling beruntung diantara ratusan ribu pelanggan Astra Daihatsu seluruh Indonesia,” kata Joshua Triputro Nugroho, workshop head Astra Daihatsu Cabang Padang.

Joshua menambahkan, program Gebyar Service Daihatsu ini berlangsung sejak 10 Februari sampai 30 November 2020. Pengundian dilakukan dua kali, yaitu tanggal 10 Juli 2020 dan 11 Desember 2020.

“Jangan khawatir service di bengkel resmi Daihatsu. Kalau diluar sana ada stigma service di bengkel resmi itu mahal, tapi kami berikan service dengan harga yang terbaik,” lanjut Joshua.

Sementara itu, pimpinan cabang Astra Daihatsu Padang, Jefri Kurniawan menegaskan, tak hanya manusia, kendaraan pun butuh imunitas. Service berkala adalah salah satu bentuk imunitas yang dibutuhkan oleh kendaraan.

“Jika tidak ditangani oleh ahlinya, saya khawatir mobil bapak/ibu tak akan bisa tahan lama. Oleh karena itu kita menyarankan untuk selalu rutin melakukan service berkala di bengkel resmi Astra Daihatsu,” ucap Jefri, saat acara penyerahan hadiah bagi keenam orang pemenang Gebyar Service Daihatsu di Showroom Astra Daihatsu jalan Khatib Sulaiman kota Padang, Sabtu siang (22/08/2020).

Satu orang pelanggan yang berhasil meraih sepeda motor Honda Genio atas nama Zainil, pemilik mobil pickup Grandmax yang juga seorang penjual air galon isi ulang.

“Kami berterima kasih atas hadiahnya, semoga Daihatsu tetap berjaya,” kata Zainil, saat serah terima hadiah sepeda motor.

Sedangkan pemenang emas atas nama Meldalisnaldi mengaku sempat was-was dan khawatir karena saat ini banyak sekali penipuan yang sering mengatasnamakan perusahaan besar.

“Kami sempat tak bisa tidur, was-was karena banyaknya penipuan yang sering mengatasnamakan perusahaan besar. Akhirnya kami datang ke sini (Kantor Cabang Daihatsu) untuk memastikan, dan alhamdulillah ternyata memang kami mendapatkan hadiah emas,” ucapnya.

Selain program Gebyar Service Daihatsu, saat ini bengkel resmi Astra Daihatsu juga ada promo yang sedang dan masih berlangsung, yaitu promo “Bebas Merdeka” hingga 31 Agustus 2020, dan promo “Body Repair” yang berlaku hingga 30 September 2020.(art)

Loading...