Seorang PNS Guru SD Terlibat Narkoba, KWK Warungpring Menyayangkan

Pemalang – Seorang oknum Guru di Pemalang, Jawa Tengah ditangkap aparat kepolisian pada saat mengendarai mobil bersama kedua temannya. Oknum ini kedapatan membawa barang haram seberat 2,5 Gram paket narkoba jenis Sabu-sabu.

Penangkapan terjadi pada Minggu siang 20 September 2020, disaat terjaring operasi masker, yang mana AG (45) sedang mengendarai mobil bersama Kedua temannya yang berinisial AL dan HR, sedang melintasi depan Mapolres Pemalang.

Mereka terjaring operasi masker gabungan oleh aparat kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Tepatnya di Jalan Raya Jenderal Sudirman di Kelurahan Wanarejan Selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Dari hasil keteranggan Eko Nurhadi, SPd, selaku Kepala KWK Warungpring, Selasa (23/9) dikatakan, bahwa Pelaku AG mengonsumsi barang haram tersebut alasannya sebagai doping, karena kelelahan membantu rekannya yang akan khajatan.

Nurhadi mengatakan, secara Kedinasan pun AG setiap harinya baik tidak pernah berbuat sesuatu yang melanggar. Dan katanya, ketika adanya dugaan semacam itu, pihaknya tidak bisa mengawasi sepenuhnya.

Nurhadi mengaku merasa kaget hal ini bisa sampai terjadi, dan sangat disayangkan.

Di tempat yang berbeda, tim Media Selasa (22/9) mendatangi Sekolah AG,  dimana situasi sudah sepi dan hanya ada satu guru dan penjaga di ruang Kantor Sekolah.

Kepada tim media, seorang guru tersebut menjelaskan, bahwa AG sejak hari Sabtu sampai hari Selasa tidak hadir absen. Sambil keheranan, ia juga mengatakan, bahwa AG dan guru lain juga tidak ada masalah, karena kami anggap disini kami anggap keluarga. (red)

Editor: Syafrudin Budiman SIP

Loading...