Seorang Ibu di Padang Tertembus Peluru Nyasar

TOPIKINI.COM – Seorang ibu bernama Vera Susanti (45th) di kota Padang, Selasa malam (14/08/2018) dilarikan ke RSUP M Djamil Padang karena tertembus peluru nyasar.

Menurut tetangga korban, Vera saat itu tengah membimbing anaknya Fajar Fadhila belajar di lantai dua rumahnya jalan Jati V no 24 kecamatan Padang Timur kota Padang.

“Tadi korban sedang mengajarkan anaknya di rumahnya di lantai dua, tiba-tiba saja peluru menembus bagian kakinya, korban berteriak kesakitan dan didengar suaminya yang juga anggota TNI. Langsung saja korban dibawa ke rumah sakit,” ucap Febri, tetangga korban.

Ditambahkan Febri, peluru diperkirakan datang dari atas, menembus atap dan loteng rumah lalu menembus kaki korban. Pasalnya, di loteng rumah korban terdapat lubang bekas tembusan peluru.

“Peluru itu awalnya menembus atap, kemudian loteng dan akhirnya mengenai korban di kakinya, tapi pelurunya tidak bersarang dikaki, tapi menembus,” ucap Febri lagi.

Menurut keterangan warga sekitar, sebelumnya memang terdengar suara letusan di dekat lokasi itu. Namun tidak diketahui persis dari mana datangnya peluru itu.

“Memang ada terdengar suara tembakan, tapi warga tidak tahu dari mana,” ucapnya lagi.

Saat ini korban masih dirawat di RSUP M Djamil akibat peluru tersebut. Selain Vera, tidak ada lagi korban lain yang terkena peluru nyasar di lokasi itu.

Di duga korban terkena peluru aparat kepolisian, dimana tak jauh dari lokasi kejadian, terjadi penangkapan yang di duga pelaku pencurian kendaraan bermotor, tepatnya di jalan Jati Simpang D’besto.

Saat ini anggota Polisi Militer telah melakukan penyelidikan untuk memintai keteranga kepada keluarga korban.(art)

Loading...