Saksikan Duo Bunga Selasa 14 Januari 2020 Pukul 16.00 WIB di RUMPI No Secret TRANSTV

36

Jakarta – Awal tahun 2020 Ratna Pandita artis dangdut pemain sinetron dan model sexy bikin gebrakan mengaet mantan manager Lucinta Luna untuk garap hits single terbarunya yaitu Mami Isa.

Untuk teman duet di Duo Bunga, Ratna Pandita mengandeng Devina Cellin. Duo Bunga untuk singgle terbaru ciptaan Mami Iza Zega mantan manager Lucinta Luna dengan judul “Barbie KW”.

Merasa tidak cocok lagunya dinyanyikan Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari, Mami Iza Zega lebih memilih Duo Bunga untuk menyanyikan lagu berjudul “Barbie KW”.

“Aku seh senang dan berterima kasih kepada Mami Iza Zega yang sudah mempercayakan lagunya untuk dinyanyikan Duo Bunga, mudah-mudahan lagunya bisa diterima masyarakat luas” ujar Ratna Pandita kepada Jurnalis Heru BosBro.

Hits single Duo Bunga berjudul “Barbie KW” rencananya pembuatan video klipnya pada bulan ini dan setelah itu baru launching hits single serta pemutaran serentak di radio-radio Dangdut di Indonesia.

“Lagu menceritkan tentang inspiras bawah banyak sekali perempuan-perumpuan diluar sana ingin mendambakan wajah seperti Barbie tapi tidak bisa jadi Barbie asli seutuhnya ,makanya Mami Iza menciptakan lagu Barbie KW itu karena manusia tidak akan bisa jadi Barbie asli” tegas Mami Iza.

Dan jangan lupa saksikan Duo Bunga nanti sore Selasa , 14 Januati 2020 pukul 16.00 WIB di RUMPI No Secret TRANSTV. Jangan lupa juga follow akun instagram personil Duo Bunga @ratna_pandita dan @davina_celin. (red)

Loading...