Saat Hujan di Lintas Sumatera Dharmasraya, ini Pesan Penting dari Polisi

122

TOPIKINI.COM – Akibat hujan dan badai yang sangat lebat, berapa ruas jalan lintas Sumatera di kabupaten Dharmasraya mengalami macet, disebabkan adanya pohon tumbang menunutupi jalan tersebut, Minggu malam (18/11/2018).

Anggota satuan lalu lintas polres Dharmasraya yang di pimpin lansung oleh Kaurbinops Satlantas Ipda Hendriza Oktavianus, membersihkan jalan dari material kayu yang menutupi.

Saat di hubungi Kaurbinops Satlantas Ipda Hendriza Oktavianus membenarkan peristiwa tersebut.

Loading...

“Kami mendapat informasi dari masyarakat adanya kendaran yang macet di jalan lintas sumatera akibat pohon tumbang, anggota saat lantas polres Dharmasraya yang piket malam itu lansung turun ke jalan bersama warga setempat untuk membersihkan jalan tersebut dari pohon kayu yang tumbang, di jalan lintas sumatera daerah Koto Padang simpang PT DL kecamatan Koto Baru, dan berapa kendaraan ter jebak macet baik dari arah Muaro Bungo – Padang atau sebaliknya,” ucap Hendriza.

Hingga tengah malam, upaya terus dilakukan polisi bersama warga untuk membersih kan jalan tersebut, memperlancar tranpotasi warga untuk sampai ke tujuan.

“Kami menghimbau kepada pengguna kendaraan harus ber hati hati saat musim hujan sekarang ini yang melintasi jalan lintas sumatera atau jalan yang lain nya di kabupaten Dharmasraya karena baerapa hari ini hujan sangat lebat di sertai badai tetap lah waspada dan utamakan kesalamatan dari pada kecepatan dalam menjalankan aktivitas,” lengkap Kaurbinops Satlantas Ipda Hendriza Oktavianus. (mas ek)