Rumah Dinas Wabup Dharmasraya Dipadati Warga dari 3 Kecamatan

123

TOPIKINI.COM – Rumah dinas wakil bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, Senin sore (04/06/2018), dipadato ratusan warga masyarakat dari tiga kecamatan di kabupaten itu. Yaitu kecamatan Pulau Punjung, kecamatan IX Koto dan kecamatan Timpeh.

Mereka adalah tokoh masyarakat dari tiga kecamatan itu, juga warga yang diundang khusus oleh wabup untuk berbuka bersama di rumah dinasnya. Selain itu juga hadir kepala Kejaksaan Negri Dharmasraya, staf Ahli, Kepala OPD, Ninik mamak, Ketua KAN, Bamus, Wali Nagari, Kepala Jorong dan tamu undangan lainnya.

“Saya sangat berterima kasih pada undangan yang telah berkesempatan hadir pada hari ini, jika duduk tidak pada tempatnya saya atas nama tuan rumah mohon maaf yang sebesarnya,” ucap Wabup pada kata sambutannya.

Buka puasa bersama diisi dengan santapan rohani jelang masuknya waktu berbuka dan diakhiri dengan pemberian sedikit tanda mata dari Wakil Bupati untuk masyarakat yang hadir.

Suasana terlihat sangat meriah, terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir, sehingga banyak masyarakat yang tumpah ruah sampai di luar ruangan.

Rasa gembira terpancar dari raut wajah masyarakat saat akan pulang meninggalkan rumah wabup seraya meneteng cendra mata dari Wakil Bupati Dharmasraya.

Acara berbuka bersama seperti ini, rutin digelar wabup setiap tahunnya, untuk berbagi kebahagian bersama warganya di bulan puasa. (mas ek)

Loading...