Roadshow Agung Santoso Seri V Sumbang 200 Judul Buku Untuk Perpustakaan Pers

Nganjuk – Sebanyak 200 judul buku dari Agung Santoso selaku Ketua Forum Komunikasi Pemimpin Redaksi Media Jatim disumbangkan untuk Perpustakaan Pers yang pertama kali di Jatim, yakni Kabupaten Nganjuk.

Pemberian sumbangan 200 judul buku dengan berbagai macam disiplin ilmu selain dunia Jurnalistik tersebut kamarin (11/09/2020) diterima Siti Nur Kholifah pemimpin redaksi Kabar Nganjuk yang juga sebagai inisiator pendirian perpustakaan pers yang akan di launching sekitar Nopember 2020 mendatang.

“Kami menyumbangkan 200 judul buku tersebut merupakan wujud dari hasil sementara roadshow seri pertama sampai ke empat, hal ini didasari karena kekosongan literasi di berbagai daerah,” ujar Agung Santoso yang dikenal juga sebagai Ketua MOI (Media Online Indonesia) Jawa Timur.

Masih menurut Agung sapaan akrab mantan redaktur harian Bhirawa Surabaya, dirinya datang ke Nganjuk untuk melihat langsung gedung perpustakaan pers berlantai dua tersebut, lantai santai ada tiga ruangan untuk ruang penempatan buku, sedang satu ruangan de kat pintu masuk di pakai ruang baca.

“Untuk awal pendirian perpustakaan pers adalah mengenalkan keberadaan adanya literasi untuk para awak media, dalam proses perjalanan tentu ada penyempurnaan-penyempurnaan, baik tentang gedung, rak buku, juga penambahan buku buku baru,” ujarnya. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...