Ribuan Pemilih Pemula Di Kabupaten Siak Siap Coblos Pasangan Nomor Urut 2

29

Siak – Ratusan generasi muda akan berjuang memenangkan pasangan Calon Bupati Siak Drs Alfedri MSi dan Calon Wakil Bupati Siak H Husni Merza BBA MM.

Hal itu terungkap saat pernyataan Deklarasi Relawan Milenial SAH Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak di Kantor Koalisi Pemenangan Alfedri Husni, Jalan Raya Perawang Km 7, Senin (9/11/2020).

“Momentum ini kami manfaatkan untuk mensosialisasikan apa yang menjadi perjuangan Alfedri-Husni dan relawan SAH menuju kemajuan kabupaten Siak. Dengan dialog bersama pemuda Tualang, alhamdulilah ada ruang interaksi untuk membumikan program-program yang kami usung,” kata Cabup Pertahana itu.

Dalam dialog juga kata Alfedri, disampaikan tentang peluang besar terbuka lebar bagi para pemuda untuk berkontribusi mengembangkan kabupaten Siak.

“Melalui Community Millenial Business Center, kami mengajak seluruh generasi millenial untuk melakukan inovasi yang produktif dimasa yang akan datang. Setiap pemuda sudah pasti memiliki potensi untuk maju, jika kita memberikan peluang bagi mereka melakukan perubahan. Menciptakan UMKM baru yang telah kami wacanakan bersama bapak Husni Merza, insya’allah akan membuka peluang baru untuk anak-anak muda kita yang ada di kabupaten Siak,” jelasnya.

Semoga momen-momen seperti ini lanjutnya, kedepan bisa diulang guna membangun dan memperkuat komunikasi serta pembekalan untuk mensosialisasikan program-program kemajuan.

“Terima kasih atas sambutan dan apresiasinya, Tetap jaga semangat untuk memajukan kabupaten Siak,” tandas Drs Alfedri MSi dihadapan puluhan pemilih pemula itu. (Simon)

Editor RB Syafrudin Budiman SIP

Loading...