Rere Ainun Model Cantik Berasal Dari Kota Kuningan 

Jakarta – Rere Ainun yang sejak lama melanglang buana di dunia foto model, ternyata berasal dari kota Kuningan, Jawa Barat.

Nama Rere Ainun sudah tidak asing lagi dikalangan fotografer dan media massa khususnya majalah yang suka menampilkan model-model dewasa yang cantik dan seksi. Bahkan wajah Rere Ainun sempat menjadi cover diberapa majalah ternama di Indonesia.

Bermodal paras cantik ini, mempunyai bakat akting dan bersuara merdu hingga Rere Ainun bisa diterima menjadi member management BosBro Production milik Heru BosBro seorang sutradara video clip dan penyiar Bens Radio 106.2 FM Jakarta.

“Aku terpaksa menunda pembuatan hits single dan video klipnya lantaran kasus positif covid 19 semakin meningkat baik di Bandung dan Jakarta jadi untuk ke kota Jakarta Rere masih takut” kata model perwakilan Kota Kuningan yang memiliki akun instagram @ainunnrere11 kepada wartawan senior Syafrudin Budiman, Kamis (01/0

Rencananya setelah pandemi covid 19 mereda Rere Ainun akan segera gaspol didunia entertain dan akan segera merampungkan hits singlenya yang sempat tertunda.

“Pokoknya setelah pandemi covid-19 mereda saya akan segera rekaman nyanyi dengan lagu ciptaan Heru BosBro , dan buat video klipnya yang akan disutradarai oleh Heru BosBro juga” tegas Rere Ainun pemilik akun TikTok @rereainun12.

Rere Ainun pernah diundang shooting diacara talkshow Bos&Bro Show yang dipandu oleh 2 penyiar Bens Radio yang juga komedian Heru BosBro & Papazidan BosBro yang tergabung dalam group Duo BOS&BRO.

Shooting telah berlangsung pada hari Rabu tanggal 17 Febuari 2021 bertempat di Kopi Engkong kawasan Bens Radio Ciputat Tangerang Selatan. Program Bos&Bro Show kini tayang di channel YouTube BosBro.

“Insyal Allah jika sudah menurun kasus covid 19 di Bandung dan Jakarta saya akan segera datang ke Jakarta untuk shooting Talk Show BOS&BRO SHOW dan rekaman nyanyi lagu ciptaan manager saya Mas Heru BosBro” ujar Rere Ainun yang di hubungi via whatsapp saat berada di pendopo Bupati Kuningan, Jawa Barat. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP