Renungan Bersama Bagi Seluruh Keluarga Besar NAGASWARA, Ditengah Pandemi Covid-19

Rayakan HUT NAGASWARA ke- 21

Jakarta – Perusahaan rekaman NAGASWARA, kini genap berusia 21 tahun. NAGASWARA mengadakan acara syukuran kecil-kecilan dan doa bersama dengan sebagian karyawan NAGASWARA, yang sedang work from office, tanpa melibatkan artis–artis NAGASWARA.

Momen ulang tahun NAGASWARA ke- 21 pada 9 September 2020, merupakan hari bersejarah bagi lahirnya NAGASWARA, selalu menjadi momen spesial bagi keluarga besar NAGASWARA. Saat ini jatuh pada hari Rabu, 9 September 2020 NAGASWARA Big Indie berulang tahun yang ke -21.

Acara sederhana ini dipimpin langsung CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna, di studio lantai 1, kantor NAGASWARA, Jalan Johar No 4U Menteng, Jakarta Pusat. Pada pukul 12.00 sd 14.00 WIB, Rabu (09/09/2020).

Rahayu Kertawiguna dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun buat NAGASWARA yang ke -21, dan ia menyampaikan rasa syukurnya bahwa kita semua selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Beliau juga mengatakan bahwa acara ini menjadi renungan bersama bagi seluruh keluarga besar NAGASWARA bahwa ditengah Pandemi Covid-19 yang terus signifikan mengalami lonjakan kenaikan yang terdampak, agar kita semua tetap berhati hati, selalu mematuhi protokol kesehatan dengan #jagajarak #pakaimasker #dirumahsaja jika kebagian giliran work from home.

“Dirgahayu NAGASWARA yang ke-21 menorehkan sejarah baru dalam industri musik tanah air. No Music No Life. Saya berpesan kepada semua karyawan dan kepada seluruh artis yang berada dalam wadah NAGASWARA, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid -19, dengan #jagajarak, #pakaimasker #dirumahsaja jika sedang mendapatkan giliran work from home,” ucap Rahayu Kertawiguna, dihadapan karyawannya.

Ucapan selamat juga mengalir dari artis artis yang berada dalam naungan NAGASWARA walaupun mereka tidak bisa hadir dan mengikuti acara ulang tahun karena mereka paham atas situasi yang tidak memungkinkan untuk berkumpul terkait musibah pandemi Covid19 yang sedang terjadi di Indonesia dan dunia.

Hadir memberikan ucapan dari artis para personil Wali Band, para personil TDC, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, Delon, Balena, Andrigo, Dinda Permata, Denias, Ratu Meta, Wulan Kayla, Ovy Sofiyanty, 2 TikTok, Merpati, Keysa Salim, Kania, Tiara Marleen, Yuni R, Aida Saskia, ALLXTREE, Neng Oshin, Kezia, Farani, Marisha Putri, 3 Srigala, Ilham, Beby Sexyola, Abad21, Vellyn Chu, Dianna Dee, Baby Shima dan Sule, dll.

Bahkan ada yang spesial ucapkan ulang tahun buat NAGASWARA langsung dari Philipina dari teman duet Delon yaitu Christian Bautista.Tak ketinggalan Raffi Ahmad sebagai sahabat NAGASWARA dan juga dari para mitra serta dari para wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Hiburan Indonesia yang dikomandoi oleh Sutrisno Buyil. (Kelana Peterson/Bos Bro)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...