Relawan KitaSatu Gelar Syukuran Kemenangan Bersama Erick Thohir

72
Para relawan milenial yang hadir ke acara syukuran kemenangan yang diselenggarakan KitaSatu di Pallas SBCD, Sudirman, Jakarta Pusat. (Foto: topikini.com/Gus Din)

TOPIKINI – Hari Pemilihan Umum 17 April 2019 telah usai. Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin, mendeklarasikan kemenangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 berdasarkan
hasil penghitungan cepat atau hasil quick count 12 lembaga survei.

Direktorat TKN Milenial, tak ingin ketinggalan untuk membuat Syukuran Kemenangan Pilpres 2019, dengan tajuk “Panggung Gemb1ra!” yang dilaksanakan di The Pallas, SCBD, Fairground 14, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Jakarta, Minggu (21/04/2019). Acara ini diikuti oleh 1500 milenial dan langsung dihadiri oleh Bahlil Lahadalia selaku Direktur TKN Milenial, Erick Thohir selaku Ketua Umum TKN dan Abdul Kadir Karding Wakil Sekretaris TKN.

Tak ketinggalan Performance dari Jokowi Motion, Saykoji, Stand Up Komedian Marcell, Irfan Govinda dan Lalahuta.

Loading...
  • Group band Laluhata saat mengisi acara syukuran kemenangan Jokowi-Amin di Pallas SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat. (Foto: topikini.com/Gus Din)

    Bahlil Lahadalia menyampaikan rasa syukur atas unggulnya Joko Widodo – KH Maruf Amin pada semua Quick Count dari Lembaga Survey yang punya kredibilitas. Selain itu tentu kita akan menunggu
    hasil Real Count dari KPU, walaupun dari pengalaman beberapa kali Pemilu hasilnya tak jauh berbeda.
    Relawan Milenial KitaSatu yang ditunjuk sebagai penyelenggara dari kegiatan syukuran kemenangan ini.

M. Pradana sebagai Koordinator dan M. Arief Rosyid sebagai Ketua Pembina dari Ketua Pelaksana Acara Syukuran Kemenangan ini, yaitu Deny Giovanno juga mempunyai harapan agar dengan adanya Syukuran Kemenangan yang telah dilaksanakan ini, dapat lebih memotivasi kaum milenial untuk lebih aktif, terus optimis dan tidak lagi apatis dengan masa depan bangsanya sendiri.

“Kemenangan ini juga semakin membuktikan milenial adalah kunci dari pembangunan masa depan. Milenial tak lagi sebagai objek dari pembangunan, tapi juga sebagai subjek pembangunan,” kata M. Pradana Kordinator Relawan KitaSatu. (red)

Arif Rosyid Pembina Relawan KitaSatu saat membacakan doa di acara syukuran kemenangan Jokowi-Amin di Pallas SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat. (Foto: topikini.com/Gus Din)