Relawan Jokowi Center Hadir di Sumbar, Begini Tugas Berat Mereka

480

TOPIKINI.COM – Untuk komitmen dua periode, relawan Jokowi Center korda Sumatera Barat dilantik, kamis petang (14/06/2018).

Relawan JC dituntut untuk bekerja keras demi mendokrak capian perolehan suara Jokowi-JK di Sumatera Barat pada pilpres 2014 lalu yang hanya mendapatkan 23,08 persen suara.

Dengan optimisme untuk dapat merebut hati masyarakat Sumatera Barat, dan meraih suara tertinggi pada pilpres 2019 nanti, sekjen DPP Jokowi Center (JC) melantik relawan Jokowi Center korda Sumatera Barat.

Relawan JC Sumbar diharapkan dapat menjelaskan segala capaian 3,5 tahun pemerintahan Jokowi-Jk pada masyarakat Sumbar, yang masih ragu terhadap Jokowi pada pilpres tahun 2014 lalu.

Relawan JC Sumbar diminta untuk bekerja keras mengingat pada pilpres 2014, pasangan Jokowi-Jk hanya mendapatkan 23,08 persen suara di Sumatera Barat.

Dimomen lebaran, para relawan yang akan mudik diharapkan dapat memformulasikan strategi dan melakukan pendekatan pada tokoh masyarakat dan tokoh adat di kampung halaman masing masing. Untuk menjelaskan segala capian progam 3,5 kepemimpinan Jokowi, dan meng-counter segala isu hoak akan Jokowi.

“Mari kita semua bekerja keras untuk pemimpin kita pak Jokowi, dan saya harap semua bekerja maksimal memaparkan apa capaian-capaian yang sudah di kerjakan pak Jokowi selama 4 tahun ini sebagai gambaran bagaimana kualitas pemimpin yang kita perjuangkan,” ucap Imanta Ginting – sekjen Jokowi Center.

Relawan Jokowi Center Sumbar sendiri optimis Jokowi akan dapat merebut hati masyarakat Sumbar. Keyakinan tersebut didasarkan atas programprogam pembangunan pusat di Sumbar dan seringnya Jokowi berkunjungan ke Sumatera Barat. 3,5 tahun kepemimpinannya, Jokowi tercatat sudah 5 kali ke Sumatera Barat.(eRJe)

Loading...