Relawan JAMAN Gelar Konsolidasi Pemenangan Jokowi-Amin

Iwan Dwi Laksono Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat JAMAN (Jaringan Kemandirian Nasional) saat konsolidasi internal di Gelanggang Remaja Matraman, DKI Jakarta, Jumat malam (12/04/2019). Foto: topikini.com/Gus Din.

TOPIKINI – Pemilu 17 April 2019 tinggal hitungan jari, membuat semua simpul relawan Jokowi-KH Ma’ruf Amin capres-cawapres 01 terus bergerak. Salah satunya adalah Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) yang menggelar konsolidasi se DKI Jakarta untuk pemantapan kemenangan di Gedung Gelanggang Remaja Matraman, Jakarta Timur, Jumat malam (12/01/2019).

Dihadapan 2000 kader yang hadir, Iwan Dwi Laksono Ketua Umum JAMAN mengatakan, JAMAN di seluruh Indonesia menyiapkan satu juta pasukan untuk memilh paslon 01 Jokowi-Amin. Pasukan ini terdiri dari simpul-simpul dan jaringan organisasi yang sudah terorganisir sejak 2007 saat berdirinya JAMAN.

“Kami JAMAN menyiapkan kader-kader dan relawan-relawan handal yang akan bekerja untuk mengawal kemenangan Jokowi-Amin. Kami sudah teruji loyal mendukung pak Jokowi saat pencalonan gubernur di DKI Jakarta dan Pilpres 2014,” kata Iwan disambut tepuk tangan meriah peserta konsolidasi.

Menurut mantan aktivis Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) ini, JAMAN mendukung Jokowi-Amin karena memilliki cita-cita yang sama untuk membangun kemandirian bangsa dan negera. Dimana pak Jokowi telah berhasil melakukan pemerataan pembangunan, penguatan infrastruktur nasional, menguasai blok rokan, menguasai saham mayoritas freeport dan menciptakan program kesejahteraan nasional.

“Saya sangat yakin kalau pak Jokowi yang kita dukung menang, Indonesia tambah maju dan Indonesia akan melesat menjadi negara besar. Dengan percepatan pembangunan dan pemerataan ekonomi yang adil, kita akan bangkit bersama-sama,” terang Iwan penuh semangat.

Harapan JAMAN kata Iwan, kedepan tidak boleh aset-aset sumber daya alam dan mineral bangsa kita dikuasai asing. Katanya, kita harus menguasai penuh sumberdaya tersebut untuk dikelola bangsa sendiri dan dinikmati rakyat kita sendiri.

Doa lintas agama saat konsolidasi internal di Gelanggang Remaja Matraman, DKI Jakarta, Jumat malam (12/04/2019). Foto: topikini.com/Gus Din

“Pak Jokowi lah yang paling tepat memimpin bangsa ini. Untuk itu kepada bapak-bapak/ibu-ibu dan kawan-kawan semua untuk mencoblos paslon 01 Jokowi-Amin,” ajak Iwan kepada seluruh peserta konsolidasi.

Kegiatan internal ini juga bagian dari pembentukan PAS Pilih #01 (Pasukan Pastikan Pemilih 01), dengan tema Pasukan Sejuta Relawan JAMAN Seluruh Indonesia untuk 01. Iwan Dwi Laksono secara simbolis memberikan topi putih khas JAMAN, sebagai simbol topi pasukan pemenangan Jokowi-Amin.

Sebelumnya acara diisi dengan hiburan nyanyi lagu-lagu daerah dan goyang Gaspoll bersama. Terakhir acara ditutup dengan doa lintas agama dari Islam, Kristen dan Khatolik. (red)

Tampak relawan JAMAN (Jaringan Kemandirian Nasional) memadati ruangan saat konsolidasi internal di Gelanggang Remaja Matraman, DKI Jakarta, Jumat malam (12/04/2019). Foto: topikini.com/Gus Din

 

Loading...