Relawan For Bejo Dukung Kabinet Indonesia Maju

77

Jakarta – Organ relawan For Belakang Jokowi (BeJo) menyatakan mendukung komposisi Kabinet Indonesia Maju Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin. Apapun yang menjadi pilihan Pak Jokowi selama untuk keselamatan dan kemajuan bangsa akan didukung total.

“Komposisi kabinet Indonesia Maju sudah mencerminkan persatuan nasional dan rekonsiliasi politik. Diharapkan kinerja bisa berjalan baik dan kondusif dalam memajukan ekonomi nasional,” ujar Sugeng Budiono Ketua Umum For BeJo saat dihubungi, Rabu (23/10/2019).

Sugeng sapaan akrabnya, mengucapkan selamat atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024, Minggu 20 Oktober 2019 dan Selamat atas Pelantikan Kabinet Indonesia Maju, Rabu 23 Oktober 2019. Katanya, semoga para menteri yang sudah dilantik bisa amanah dalam menjalankan tugas dan wewenang.

“Siapapun yang dipilih oleh Jokowi, pastinya adalah orang-orang yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni. Kedepan kami kawal Jokowi-Amin sampai akhir jabatan 2024,” tukas Sugeng Budiono. (red)

Loading...