Relawan Al Maun Kerahkan Pasukan Pantau TPS-TPS

Relawan Al Maun siap mengawasi TPS-TPS demi keamanan Pilpres 2019. (Istimewa)

TOPIKINI – M. Rafik Perkasa Alamsyah Ketua Umum Relawan Aliansi untuk Nawacita (Al Maun) mengerakan dan menginstruktikan semua pengurus anggota Al Maun untuk mengawasi TPS-TPS secara langsung. Pemantauan ini merupakan pengawalan suara capres-cawapres Jokowi – KH Ma’ruf Amin dan suara calon legeslatif Partai Golkar DPR RI, Propinsi dan Kabupaten/Kota.

“Kita Al Maun sebagai sayap politik Golkar perintahkan semua pengurus dan anggota mengawasi TPS masing-masing di Kabupaten/Kota. Pemilu berjalan jujur dan adil, Insya Allah Pemilu Legeslatif dan Presiden berjalan lancar dan damai,” terang pria yang biasa disapa Rafik, Minggu (14/04/2019).

Kata Rafik, semua relawan akan dibekali pakaian semi militer dengan logo Al Maun dan Partai Golkar. Dimana saat ini menurut Rafik semua daerah-daerah yang ada Al Maun-nya siap mengawasi Pemilu 2019, terutama menjaga suara Jokowi-Amin dan Partai Golkar.

“Di minggu tenang ini, Al Maun memperkuat internal dengan pembacaan pemahaman kesaksian pemilu. Sehingga pengurus dan anggota sedikit memahami tehnis pemantauan,” tukas Rafik yang ditugaskan Partai Golkar sebagai Korwil Sumatera Barat. (red)

Tampak relawan Al Maun berpakaian organisasi lengkap (Istimewa).
Loading...