REGINA ANTASARI DAPAT KADO ULANG TAHUN ISTIMEWA BERUPA LAGU “KOKO TAMVAN”

Jakarta – Setelah sekian lama menghilang dari management milik Heru BosBro, kini Regina Antasari kembali hadir dimanagement milik Heru BosBro yang kini managementnya bernama BosBro Production.

Kembalinya Regina Antasari kemanagement BosBro Production disambut baik oleh Heru BosBro.

“Alhamdulillah setelah kurang lebih 4 tahun tidak berjumpa dengan Regina, sekarang dia kembali masuk management BosBro production, bertepatan ulang tahun Regina 18 Agustus makanya saya beri dia hadiah ulang tahun berupa lagu, yaitu berjudul “Koko Tamvan” versi baru” ujar Heru BosBro selaku salah satu pencipta lagu “Koko Tamvan”.

Lagu vesri baru “Koko Tamvan” musik barunya tetap digarap oleh Ajuy dan rencananya akan masuk dapur rekaman diatas tanggal 23 Agustus 2020.
“Ini merupakan kado ulang tahun terindah buat aku, dikasih hadiah lagu bagus “Koko Tamvan” dan musiknya keren banget. Alhamdulillah akhirnya impian aku untuk rekaman nyanyi bisa terwujud berkat BosBro production, terima kasih sebanyak-banyak buat Mas Heru BosBro atas kado istimewa ini” ungkap Regina yang juga host Lorong Gaib dichannel youtube.

Rencananya setelah pulang shooting dari luar kota pada 20 Agustus 2020 , Regina akan langsung berkoordinasi dengan managernya Heru BosBro untuk bahas masalah jadwal rekaman nyanyi dan pormosinya. (red)

 

Loading...