RDA BAND DARI JAMBI SIAP MERAMAIKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA

17

Jakarta – Satu lagi lahir kelompok band anak muda dari Jambi dengan mengibarkan bendera RDA BAND. Band ini hadir dengan mengusung hits single berjudul “Tanpamu” ciptaan Rendi.

RDA band dengan vokalis yang beesuara emas dan berparas tampan yaitu Arvad yang biasa di panggil Joe diproduksi Ana Production dan produser H.Syafril Nursal

Video klip “Tanpamu” milik RDA Band sudah tayang di channel youtube Ana Production, dengan┬ámodel video klip model cantik berhijab.

Saat ini RDA Band ingin melebarkan sayapnya diibu kota Jakarta.

“Semoga niat dan keinginan personil band RDA bisa di jabah Allah dan buat para personil RDA band terus semangat dan jangan patah semangat perjuangkan sampai band ini bisa masuk ke kanca musik Indonesia
“ujar Bapak H.Syafril Nursal.

Bunda Ana selaku pimpinan Ana production sangat bangga pada anak-anak Jambi yang berkarya.

“Seniman itu pekerja jika iya betul-betul mencintai seninya menjadi rajutan untuk masa depan yang indah, iya akan berkarya dengan serius” tegas Bunda Ana.

Dalam waktu dekat lagu “Tanpamu” akan diputar serentak di 100 Radio diseluruh Indonesia agar makin viral lagu yang dilantukan RDA Band.
Untuk radio yang ingin mendapatkan MP3 lagu “Tanpamu” milik RDA band bisa unduh di channel youtube Ana Production atau bisa hubungi WA: 081368335997 atau instagram : @Bundaana22.

“Mohon Doa untuk RDA band agar bisa menjadi band yang banyak penggemarnya…Aamin.”ujar Ana Adnan dari Ana Production. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...