Rayakan HUT ke 22, Agen E-warong Batubara Beri Apresiasi Bank Mandiri

Batu Bara – PT. Bank Mandiri Persero Tbk mengahadiri kegiatan Peresmian Agen E-Warung yang baru di Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara pada Jumat (09/10/2020).

Hadir di acara tersebut Feri Roberto Dari Bank Mandiri Area Siantar, didampingi Maneger MBC Mandiri Tebing Tinggi, Heri Irawan dan jajarannya, TKSK dan agen E-warong serta keluarga penerima manfaat (KPM) yang ada di Kecamatan Sei Balai.

Dalam momen tersebut agen E_warong yang hadir menyampaikan apresiasi atas kinerja Bank Mandiri dalam membina Usaha Mikro dan Kecil Menengah (UMKM) termasuk E-Warong. Apresiasi tersebut ditandai dengan pemberian cinderamata berupa Plakat oleh Agen E-Warong kepada Bank Mandiri.

Wahyu Binuko, Head Area Bank Mandiri Pematang Siantar melalui Feri Robertua menyampaikan Ucapan terima kasih atas apresiasi dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Agen E-warong.
Menurut Feri kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan antara Bank Mandiri dengan para agen E-warong sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada KPM dalam penyaluran bantuan sosial sembako dan pada gilirannya dapat mempercepat peningkatan kesejahteraan KPM.
Selanjutnya Heri Irawan, Manager Micro Banking Claster Mandiri Tebing Tinggi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang disampaikan para agen kepada Bank Mandiri.

Hal ini menurut Heri dapat memacu semangat Bank Mandiri untuk terus meningkatkan kinerjanya terutama dalam kaitan pelayanan bansos di Kabupaten Batu Bara.

Ditambahkan Heri, dalam Hut Bank Mandiri ke 22 tahun ini, PT bank mandiri tbk., berkomitment untuk terus meningkatkan pelayanan dalam berbagai bidang termasuk bansos, sehingga baik KPM, Agen E-warong serta Bank Mandiri dapat tumbuh Bersama untuk Indonesia.
Kepada jajarannya, Heri berpesan agar berbagai apresiasi yang hari ini diterima Bank Mandiri, baik dari PKH maupun agen E-Warong, tidak membuat tim terlena. Sebab, diluar sana masih ada pihak-pihak yang meragukan kinerja Mandiri.

“Hari ini kita menerima berbagai apresiasi, tapi jangan terlena. Diluar sana masih ada pihak yang meragukan kinerja kita, jadi mari terus berbenah,” tutup Heri.
Muhammad Irfan, Agen E-Warong yang diresmikan Warungnya memberikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak PT.Bank Mandiri Persero karena telah bekerja sama dan membina Agen E-warong dalam penyaluran Bansos Sembako Kementerian Sosial yang ada di Kabupaten Batu Bara.

“Pihak Bank mandiri selalu memberikan yang terbaik terlebih lagi selalu merespon dengan baik keluhan para agen E-Warong yang ada di Batu Bara walaupun hanya melalui telfon” ujar Irfan.
Berkat Pembinaan dari Pt Bank Mandiri, dulu warung saya cukup memprihatinkan, tapi sekarang sudah bagus dan cukup baik. Dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pak Abdul Jalil (TKSK Sei Balai), yang selalu membimbing dan membina kami, tambahnya.

Masyuti, salah seorang KPM asal Sei Balai saat diwawancarai merasa puas dengan adanya pihak E-Warong yang menurutnya sangat membantu dirinya dalam mengambil bantuan sembako dan PKH.

Menurut Mayusti selama ini E-Warong selalu respon terhadap keluhan masyarakat dan langsung menyampaikan keluhan itu ke pihak Bank Mandiri melalui telfon, ujar Mayusti.
Dalam momen peresmian agen e_warong sekaligus merayakan 22 tahun Bank Mandiri inii, pihak Bank Mandiri juga memberikan bantuan 50 paket sembako yang diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim Kec. Sei Balai. (Rahmat Hidayat)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...