Ratusan Driver Gojek Padang Sweeping di Jalanan, Mereka Cari…

98

TOPIKINI.COM – Ratusan pengemudi Gojek melakukan sweeping di jalanan kota Padang,selasa malam (14/11/2017). Aksi ini mereka lakukan untuk mencari pelaku dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh ojek pangkalan terhadap salah seorang driver Gojek.

Aksi sweeping ini mereka lakukan di jalan Patenggangan Air Tawar Barat kota Padang. Mereka sengaja mencari pelaku yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap salah seorang teman mereka.

Siapa Presiden & Wakil Presiden 2019 Pilihan Anda?

Mereka juga berkumpul di depan kantor DPRD Sumatera Barat. Polisi yang mendapatkan informasi langsung menghalau mereka menggunakan mobil patroli. Setelah itu mereka berkumpul di depan lapangan Teratai GOR Haji Agus Salim untuk mendapatkan pengarahan dari pihak kepolisian.

Mereka juga melakukan pencabutan spanduk larangan beroperasi yang terdapat di kelurahan Lolong Belanti kota Padang. Berdasarkan informasi dari salah satu driver Gojek,adanya dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan oleh ojek pangkalan terhadap teman mereka.

Sampai saat ini polisi belum mendapatkan laporan atas penganiayaan tersebut dari pihak Gojek. Jika memang ada korban dari driver Gojek, polisi akan menindak lanjuti laporan tersebut.

Selesai mendapatkan pengarahan dari pihak polisi,mereka membubarkan diri dengan tertib.(Ju Abdi)

Loading...