Rapimnas Kadin 2020, Eddy Ganefo Diusulkan Pimpin Kadin Indonesia Dua Periode

Jakarta – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kadin Indonesia 2020 dipusatkan Hotel Sultan Jakarta dan berlangsung secara Webinar mulai Tanggal 9 hingga tanggal 10 Oktober 2020 hari ini, Sabtu (10/10/2020) yang berjalan hingga pukul 18.00 WIB.

Hingga sore hari ini pantauan media terkait berjalanya Rapimnas KADIN 2020 dengan baik, walaupun belum berakhir dan secara formal diumumkan keputusan – keputusan hasil Rapimnas 2020.

Tentu Rampimnas juga berjalan secara baik dan beradab serta yang menarik adalah suara mayoritas yang muncul di Rapimnas hari ini adalah, Sosok Eddy Ganefo, Ketua Umum KADIN Indonesia dianggap sukses menjalankan kepemimpinan Kadin Indonesia.

Suara-suara aspirasi pengurus KADIN di setiap provinsi maupun organisasi asosiasi – asosiasi juga ikut menyuarakan, agar Munas Kadin nanti Eddy Ganefo harus bersedia diangkat kembali memimpin Kadin Indonesia untuk dua periode.

Suara yang lantang kembali juga di sampaikan langsung perwakilan Kadin Jambi bahwa “hanya satu kata, Eddy Ganefo kami dukung kembali menjadi Ketua Umum selanjutnya”. Kata Pengurus Kadin Jambi.

Ketua Umum Kadin Maluku juga menyimbolkan Eddy Ganefo adalah Bapak UMKM Indonesia, serta Ketua Umum Kadin Sumatera Selatan juga secara tegas menginginkan H.Eddy Ganefo wajib kembali memimpin Kadin Indonesia.

Suara aspirasi juga datang dari Kadin Papua Barat, Muliansyah Abdurrahman juga secara lantang minta Eddy Ganefo wajib menerima aspirasi dari Timur Indonesia Papua, bahwa kami terus mendukung Bang Eddy, karena sukses membawa Kadin Indonesia menjadi Wadah kebangkitan Ekonomi Rakyat. Pungkas Muliansyah, Wakil Ketua Umum Kadin Papua Barat (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...