Putri Belum Juga Sadar Sejak Operasi Usus Buntu Setahun Lalu di RSUD Padang

TOPIKINI.COM – Yustina Putri Ningsih (15th) warga komplek ASABRI Padang Sarai kecamatan Koto Tangah kota Padang tak juga sadarkan diri sejak mengalami koma satu tahun lalu. Ia hanya terbaring di rumahnya, dirawat dan diberi makan melalui infus, oleh ibunya Kartina.

Sejak usai dioperasi karena penyakit usus buntu yang dideritanya, Putri tak bangun-bangun hingga sekarang. Orang tuanya semakin cemas menyaksikan kondisi anaknya yang sudah setahun ini tak siuman.

Karena kecemasan itu dan berharap anaknya bisa sembuh, Kamis (22/02/2018), Putri dibawa ke rumah sakit Yos Sudarso Padang untuk mendapatkan penanganan medis oleh orang tuanya.

Setibanya di rumah sakit, putri langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) untuk mendapatkan penanganan awal.

Kepada Topikini, Kartina, ibu Putri bercerita bahwa anaknya setahun lalu dioperasi di RSUD Padang karena menderita usus buntu. Menurut dokter yang menanganinya saat itu, anaknya terjangkit virus saat operasi.

“Kata dokternya waktu itu anak saya terjangkit virus, tapi saya tak tau pasti bagaimana. Karena semakin khawatir juga, kami nekad bawa puti ke sini supaya Putri bisa sembuh lagi,” ucap Kartina.

Sementara pihak rumah sakit Yos Sudarso belum bisa memberikan keterangan soal kondisi Putri, karena belum melakukan pemeriksaan yang lebih ditail.

Saat ini, orang tua Putri sangat berharap anaknya bisa sadar dan sembuh seperti sedia kala. Selain dibantu dengan program BPJS, Putri juga mendapatkan perhatian dari tetangga dan warga yang merasa iba.(Ju Abdi)

Loading...