Pupuk Silaturahmi Koramil Sambas Gotong Royong Bangun Pesantren

Sambas – Senin (7/9/20) Gotong royong merupakan salah satu sarana untuk memupuk dan mempererat hubungan silaturahmi antara Koramil dengan masyarakat di wilayah binaan. Dalam hal ini, Koramil Sambas pada hari Minggu (6/9) kemarin bersama dengan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka Pembangunan Pondok Pesantren Al – Hikam di Desa Sempalai Sebedang, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas. Kegiatan karya bhakti dipimpin langsung oleh Danramil Sambas.

Dalam keterangannya, Danramil Sambas Kapten Inf Sulistiyono menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan suatu upaya Koramil untuk membantu masyarakat diwilayah binaan. Selain itu kegiatan karya bhakti merupakan salah satu sarana untuk memupuk dan mempererat hubungan silaturahmi antara Koramil dengan warga binaan.

Danramil juga menyampaikan, berdirinya pesantren ini nantinya diharapkan dapat bermanfaat bagi penerus generasi muda yang berada di Kabupaten Sambas khususnya, serta dapat mengajarkan anak – anak kita agar lebih giat belajar Agama.

“Semoga selama proses pembangunan sampai dengan selesai nantinya berjalan dengan lancar tanpa halangan sedikitpun,” katanya.

Masih Danramil, sebagai satuan teritorial, karya bhakti merupakan implementasi tugas – tugas dan fungsi aparat teritorial di tengah-tengah masyarakat dalam membantu kesulitan warga dan juga membantu mempercepat pembangunan di wilayah

“Kita yang ada disini, semoga bekerja dengan tulus dan ikhlas sebagai amal ibadah yang dapat bermanfaat dikehidupan berikutnya,” ucapnya mengakhiri. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...