Pulang Kampung, Betti Shadiq Sosialisasikan Program BKKBN di Tanah Datar

108

TOPIKINI.COM – Promosi Pelayanan Keluarga Berencana (KB) dan Keluarga Reproduksi (KR) Berkualitas dalam Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) Bidang Kesehatan Bersama Mitra Kerja Tahun 2018, Selasa (21/08/2018), di Jorong Panti Nagari Rambatan Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar, dihadiri anggota DPR RI Komisi IX Betti Shadiq Pasadique.

Betti hadir karena Komisi IX membidangi Bkkbn, Kesehatan, BPOM, BPJS, Kementrian Tenaga kerja yang menjadi mitra kerjanya.

Saat menyampaikan orasinya, Betty mengatakan, ia hadir di daerah ini sekaligus juga bisa pulang kampuang.

“Setelah 10 tahun menjadi Ibu Bupati Tanah Datar 2 priode, lalu saya mencalon sebagai anggota DPR RI dan terpilih, di DPR saya selalu ingat dengan Tanah Datar ini,” ucap Betti dihadapan sekitar 200 peserta yang hadir pada acara tersebut.

Ia menambahkan, bahwa saat suaminya menjabat sebagai bupati, ia mengaku sering mengunjungi daerah ini.

“Dulu waktu suami saya bupati bapak Shadiq Pasadique, saya sering mengunjungi nagari-nagar dengan suami saya,” tambahnya lagi.

Selain itu, Betti juga berterimakasih kepada warga yang menyempatkan hadir dan menyukseskan kegiatan yang digagas Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) ini

“Saya berterima kasih banyak terhadap masyarakat jorong Panti yang hadir ini dan seluruh OPT KB yang hadir disini agar masyarakat jorong panti ini sadar akan penting nya ber KB yang selalu kita dorong di pusat,” tutp Betti.

Acara ini juga di hadiri Kabid Latbang BKKBN Provinsi ibuk YusnanI. Sejumlah peserta acara, beruntung membawa pulang sejumlah hadiah menarik, mulai dari televisi LCD, kompor gas, kipas angin, dispenser dan banyak lagi.(kawek)

Loading...