Posko Pemenangan Untuk Cak Imin Hadir di Sumatera Barat

TOPIKINI.COM – Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendirikan posko pemenangan untuk Cak Imin di Ulakan Tapakis kabupaten Padang Pariaman Sumtera Barat, Sabtu petang (19/05/2018). Posko yang dinamakan posko Cinta ini, untuk memperkuat barisan guna mendukung Muhaimin Iskandar maju sebagai calon wakil presiden 2019 mendatang.

Sekjen DPP PKB beserta rombongan tiba di makam Syeh Burhanuddin sekitar pukul 13.00 siang di Ulakan Tapakis kabupaten Padang Pariaman. Sampainya di makam, mereka langsung berdoa dan berzikir bersama tokoh masyarakat yang ada di lokasi tersebut.

Setelah itu, rombongan langsung menuju ke lokasi posko Cinta atau Posko Cak Imin Untuk Indonesia. Posko cinta ini baru pertama kali  hadir di Sumatera Barat guna mendukung Cak Imin untuk cawapres 2019 mendatang.

Posko tersebut diharapkan bukan saja untuk kepengtingan politik tetapi juga dimanfaatkan dalam kegiatan sosial lainnya oleh masyarakat.

“Ini baru pertama di Sumatera Barat, dan kita harapkan, selain untuk kegiatan politik, posko ini juga bisa digunakan untuk kegiatan sosial,” ucap Abdul Kadir, sekjen DPP PKB.

Pendirian posko cinta ini, guna memperkuat langkah Cak Imin maju sebagai pendamping Jokowi dalam pemilihan presiden 2019 mendatang.(Ju Abdi)

Loading...