Ponpes Anwarul Qur’an Gelar Acara Yatama Camp III 2019

20

Jakarta – Pondok Pesantren (ponpes) Anwarul Qur’an menggelar Yatama Camp III tahun 2019 bekerjasama dengan Villa AJ. Acara ini dilaksanakan dalam rangka mengedukasi anak-anak yatim sambil membawa mereka dalam suasana berlibur yang menggembirakan, selain tentunya menyantuni mereka.

Hal ini disampaikan Ustad Khairul Fahmi Pengasuh Pondok Pesantren Anwarul Qur’an Depok Cinere saat press conference di Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/09/2019).

Menurut pria yang biasa dipanggil Kyai Fahmi ini mengatakan acara Yatama Camp III tahun 2019 itu sendiri akan diisi dengan berbagai kegiatan yang harus diikuti para peserta camp.

“Mulai sholat 5 waktu berjamaah, pembekalan wawasan keagamaan, kemasyarakatan dan kenegaraan,” imbuh Kyai Fahmi.

Selain itu akan hadir pemateri lainnya Ustad Fadli Rahman Arif seorang anak Yatim yang mendapat beasiswa pendidikan dari Al Azhar Mesir.  Ustad Fadli Rahman Arif sendiri juga dikenal Hafid baca Qur’an 30 juz.

“Sedangkan istrinya yang bernama Wulandari Nurul Jannah memiliki prestasi juara I Mojang Remaja Majalengka 2016,” tukasnya Kyai Fahmi.

Terakhir kata Kyai Fahmi, bantuan tempat Villa AJ merupakan sumbagan pemilik dan sekaligus pengusaha kakak beradik Ir. Erwin Ariyadi Anwari dan Fandi Anwari. Keduanya, sengaja menggratiskan fasilitas acara inj selama berlangsungnya kegiatan Yatama Camp 17-19 September 2019. (red)

Loading...