Pondok Esek-esek di Pantai Nirwana Padang Dibakar SatpolPP

225

TOPIKINI.COM – Satuan Polisi Pamong Praja beserta tim SK 4 kota Padang, Sabtu sore (15/12/2018) membakar pondok-pondok ilegal, yang selalu disalah gunakan, sebagai tempat berbuat mesum atau maksiat. Pelakunya adalah para muda mudi yang datang ke kawasan objek wisata pantai Nirwana kota Padang,

Ada puluhan pondok-pondok ilegal di kawasan objek wisata pantai nirwana kota padang ini yang dibakar oleh Satuan Polisi Pamong Praja beserta tim SK 4 kota Padang.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil deklarasi yang di canangkan oleh pemerintah kota Padang, terkait memberantas maksiat, LGBT dan penyakit masyarakat.

Loading...

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja kota Padang Yadrison mengatakan, pondok-pondok ilegal ini harus di bakar karena di gunakan sebagi tempat berbuat maksiat oleh para muda –mudi.

“Ada 13 pondok yang kita bakar pada sore hari ini, dengan kita bakar ini, harapannya besok tidak ada lagi pondok-pondok baremoh disini,” kata Yadrison, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja kota Padang.

Dalam operasi cegah maksiat di kota Padang, Satuan Polisi Pamong Praja juga mengamankan pasangan ilegal dalam mobil avanza, yang diduga sedang berbuat mesum. SatpolPP gencar lakukan operasi, berharap objek wisata pantai Nirwana terbebas dari maksiat dan di jauhkan kota Padang dari bencana. (Erizal)