Polsek Tualang Merasakan Duka Warga, Bhabinkamtibmas Turut Gali Makam Korban Terinfeksi Virus Covid-19

37

Siak – Kepolisian Sektor Tualang turut merasakan dukacita yang dialami masyarakatnya. Rasa duka cita itu terlihat saat personil Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Widodo S, ikut serta menggali makam seorang warga IG (40) yang meninggal dunia karena terinfeksi virus Corona, warga Jalan Kandis, Kabupaten Siak, Selasa (27/10/2020) siang.

Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani SH SIK MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang meninggal dunia akibat terpapar virus Covid-19.

“Ya ada warga kita yang meninggal dunia karena terpapar virus Covid-19. Semoga kita lebih waspada dan hati-hati dengan penularan virus Covid-19. Kita tau, bahwa korban meninggal dunia sudah cukup banyak di negara kita, khususnya yang terinfeksi di wilayah hukum cukup tinggi. Kendati demikian, saat ini sudah banyak yang sembuh dari virus Covid-19,” kata Kapolsek Tualang saat dikonfirmasi, Kamis (29/10/2020).

Amatan jurnalis, tampak Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Widodo S bersama masyarakat melakukan penggalian makam di Kecamatan Tualang.

“Mari kita terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 sebagai budaya kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Dengan gerakan 4 M, Mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan masker, Menjaga jarak, dan Menjauhi kerumunan orang banyak,” tandas mantan Kasat Reskrim Polres Siak.

Sekedar diketahui, IG dikabarkan terinfeksi virus Corona dari hasil diagnosa laboratorium RSU Arifin Ahmad di Kota Pekanbaru. (Simon)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...