Polres Batu Bara Gelar Sertijab 2 Perwira Di Mapolres Batu Bara

Batu Bara – Polres Batubara menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua perwira sekaligus pelepasan Purna bakti satu perwira dan satu Bintara di halaman Mapolres Batubara, Selasa pagi, (08/09).

Sertijab ke dua perwira dan pelepasan Purna bhakti satu perwira dan satu bintara tersebut diantaranya. Kabag OPS Kompol Rudy Candra kepada AKP Hendrik N. D Barus dan Kasat Resnarkoba AKP Henry David Tobing saat ini diangkat menjadi Kasat narkoba Polres Tanah Karo digantikan AKP Sastrawan Tarigan. Sementara pelepasan Purna bakti satu perwira dan satu bintara yakni AKP Sabar Pasaribu dan Aipda Togar Siregar.

Usai pimpin sertijab, Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH.MH mengatakan, atas nama institusi saya mengucapakan selamat kepada pejabat yang mendapatkan pergeseran jabatan barunya.

“Kami menucapkan terimakasih selama bekerja bersama di Mapolres Batubara. Untuk yang purna bakti/pensiun, saya ucapkan selamat menikmati masa purnabhakti dan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kinerjanya selama bergabung di Kepolisian RI,” sebut Kapolres Batubara.

Kapolres Batubara minta kepada kedua perwira baru tersebut mampu membawa amanah jabatan dan kepercayaan yang telah diberikan. Kemudian pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugas masing-masing.

” Saya berharap kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Batubara yang selama ini sudah terjalin hubungan cukup baik dengan anggota dan para rekan – rekan media, ” pintanya.

Pantauan wartawan, acara sertijab akan dilanjutkan temu pisah dan pelepasan Purna bakti dengan pedang pora kepada AKP Sabar Pasaribu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...