Politisi PKS Puji Kinerja Ditresnarkoba Polda Metro

Jakarta – Anggota Komisi Hukum DPR RI Nasir Djamil memuji dan memberikan apresiasi kepada Direktur Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Herry Kurniawan berserta jajarannya yang sukses mengungkap narkotika jenis sabu sebanyak 300 kilogram di kawasan Jati Uwung, Tangerang, Banten.

Melalui siaran pers, Kamis (30/01/2020), Nasir Djamil mengatakan bahwa pengungkapan dan penangkapan di awal tahun 2020 merupakan kado ulang tahun untuk Kapolri Jenderal Idham Azis. “30 Januari 2020 Kapolri berulang tahun. Karena itu saya berharap Kapolri untuk memberikan reward kepada polisi yang bergabung dalam operasi penangkapan itu, rewardnya bisa berupa kenaikan pangkat dan atau sekolah,” ujar Nasir

Pengungkapan terbesar awal tahun ini, diungkap berkat informasi masyarakat yang disampaikan kepada Ditresnarkoba sehingga tim tersebut langsung melakukan penyelidikan ke tempat kejadian perkara (TKP). Sehingga tim gabungan tersebut menemukan barang haram sebanyak 300 kilogram.

Informasi yang dihimpun rencananya Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana akan melihat langsung barang bukti di TKP dan akan merilisnya.

Kapolda Metro Jaya saat ini sedang mendampingi Kapolri mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR RI di Senayan. Sementara itu, sejumlah wartawan sudah mendengar informasi pengungkapan kasus tersebut.

“Ya ini, saya sudah mendapat informasi itu. Namun, datanya belom dapat ini. Katanya mau rilis sore ini di TKP,” ujar salah satu wartawan. (*)

Loading...