Polisi Dharmasraya Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Pemuda

TOPIKINI.COM – Polisi dari Satuan Reskrim Narkoba Polres Dharmasraya, Minggu (28/10/2017) menggelar sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada pemuda dan pemudi di nagari Kurnia Selatan, kabupaten Dharmasraya. Bertindak sebagai narasumber yaitu Kasatresnarkoba Iptu Kalbert Joanidi, SH.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari berturut-turut yang diprakasai oleh Satresnarkoba Polres Dharmasraya bekerja sama dengan perangkat Nagari.

Wali Nagari Kurnia Selatan sangat senang dengan diadakannya kegiatan ini dan menyatakan warganya siap mendukung Polres Dharmasraya perang melawan Narkoba.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Kasaresnarkoba Polres Dharmasraya yang memberikan penjelasan bahaya Narkoba kepada pemuda dan pemudi kami, kami warga Kurnia Selatan siap mendukung Polres Dharmasraya perang melawan Narkoba” ujar Pak Wali.

Apresiasi yang besar juga disampaikan Kasatresnarkoba kepada Walinagari Kurnia Selatan.

“Kami mengapresiasi Walinagari Kurnia Selatan yang telah memfasilitasi Satresnakoba dengan masyarakat dalam mensosialisasikan bahaya Narkoba, dan kami berharap kegiatan ini bisa menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba terutama di lingkungan nagari ini,” ujar Kasat narkoba polres Dharmasraya.(mas ex)

Loading...