Polisi Bantu Warga Miskin di 3 Kecamatan ini di Solok

39

TOPIKINI.COM – Sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia kepada masyarakat kurang mampu, serta dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara Polri yang ke-72, Kepolisian Resort Solok Aro Suka, di Kabupaten Solok, Kamis, 28 Juni 2018 memberikan santunan kepada beberapa masyarakat kurang mampu yang ada di 3 Kecamatan di dalam wilayah Hukum Polres Solok Aro Suka, antara lain di Kecamatan Danau Kembar, Kecamatan Gunung Talang dan Kecamatan Kubung.

Kegiatan pemberian satunan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Solok Aro Suka, AKBP Ferry Irawan, S.IK serta didampingi oleh sejumlah Perwira Polres Solok Aro Suka diantaranya Kabag Sumda, Kompol Yuswahwi, Kasat Narkoba, Iptu Eko Kurniawan, Paur Humas, Bripka Hendi Y ini juga diikuti oleh ibu-ibu Bhayangkari yang diketuai langsung oleh Ny. Linda Ferry Irawan.

DiKecamatan Gunung Talang, santunan tersebut diberikan kepada Marka Silvia Neri, 43 tahun, salah seorang warga kurang mampu yang bertempat tingga di Dusun 4, Jorong Kayu Aro, Kenagarian Batang Barus, yang hidup bersama 5 orang anaknya.

Dalam kesempatan itu Marka Silvia Neri mendapatkan santunan berupa sembako dan beberapa kebutuhan pokok sehari-hari lainnya dan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Solok Aro Suka, AKBP Ferry Irawan kepadanya.

Sementara untuk wilayah Kecamatan Kubung, santunan tersebut diberikan kepada Nurjasmi 70 tahun yang merupakan warga Jorong Lubuk Agung, kenagarian Koto Baru yang kesehariannya berpropesi sebagai pembuat bungkus ketupat .

Ketua Bhayangkari Polres Solok Aro Suka, Ny. Linda Ferry Irawan mengatakan, santuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Polri terhadap warga kurang mampu dan kaum duafa serta dalam upaya menyambung tali asih serta silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat, disamping itu kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Polri ke-72,

“Santuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakatnya, terutama bagi mereka yang kurang mampu dan sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara Polri dengan masyakatnya,” jelasnya.

Pemberian santunan di Kecamatan Kubung tersebut juga hadiri oleh Kapolsek Kubung, AKP, Afdimon, Bhabinkantibmas Nagari Koto Baru, Aiptu Zulhendri serta disaksikanjuga oleh Walinagari dan Ketua Pemuda Nagari Koto Baru. (GR)

Loading...