Plt Walikota Medan Akhyar Nasution Melepas Jenazah Ayahanda dari Ardiansyah Saragih Tokoh Muda Sumut

Medan – Plt Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si melepas jenazah almarhum H. Mudimin Saragih ayahanda H. Ardiansyah Saragih tokoh muda muslim Sumatera Utara. Akhyar hadir untuk mensholatkan serta kemudian ikut dimakamkan, Minggu (20/09/2020).

Akhyar Nasution hadir dirumah duka di Jalan Yos Sudarso Lorong 14 A No. 21 Glugur Kota Medan didampingi Camat Medan Barat, Lurah Glugur Kota serta Lurah Karang Berombak.

Dalam kesempatan tersebut Akhyar Nasution menyampaikan bahwa almarhum telah memberikan bimbingan kepada anak-anaknya serta sedekah yang selama hidupnya ia tunaikan. Tidak bisa ditambahi dan dikurangi. Dan terakhir doa anak-anaknya.

“Kita yakin semua dengan perjuangan yang disampaikan Pak Ardiansyah Saragih tadi, kita yakin bahwa kepulangan almarhum adalah kepulangan yang Husnul Khatimah,” ucap Akhyar Nasution.

Ia juga berpesan kepada anak-anak almarhum agar mendoakan almahum, karena hanya itu yang bisa menambah tabungan amal almarhum.

“Mari kita doakan semua dan kita lepas almarhum ini dengan ikhlas,” lanjutnya.

Ia menambahkan bahwa walaupun di usia 78 tahun serta memiliki riwayat penyakit, mungkin ini jalan Allah. Yakin dengan iman kita bahwa itu ketetapan Allah SWT.

“Mari kita doakan semua, semoga almarhum H. Mudimin Saragih diterima disisi Allah SWT,” pungkasnya.

Sebelumnya, H. Mudimin Saragih yang merupakan ayahanda dari H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH  yang juga Pimpinan Umum Media Online IndoPos86.com meninggal dunia diusia 78 tahun di RS Imelda Medan, Sabtu (19/09/2020).

Almarhum menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan intensif di ruang ICU karena penyakit yang diderita. (Red).

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Teks foto: Plt Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si berbincang H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH, Minggu (20/09/2020). Foto: Jhon Purba/IndoPos86

Loading...