Pertemuan Pejabat Bupati Siak Dan Dokter Hanafi Bahas Peningkatan Pelayanan Kesehatan

11

Siak – Dokter M Fajar Hanafi memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang sudah memaksimalkan pelayanan kesehatan.

Hal itu disampaikannya kepada Pejabat Bupati Siak Indra Agus Lukman saat bertemu di Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Rabu (18/11/2020).

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan dalam menunjang pelayanan kesehatan di Kecamatan Tualang khususnya. Walau ada berbagai kekurangan dalam pelayanan, saya harapkan semua elemen bisa berpartisipasi dalam memberikan kritikan dan saran maupun evaluasi terhadap kinerja kita,” kata mantan Kadis ESDM Provinsi Riau itu.

Lebih lanjut Indra menyampaikan, agar masyarakat tetap mau mengurus BPJS karena program itu sangat bermanfaat bagi peningkatan kesehatan masyarakat.

“Saya ajak para masyarakat sekalian, agar mau mengurus BPJS nya sebagai layanan kesehatan masyarakat dari pemerintah. Jangan ketika kita sakit nanti baru ingat mengurus BPJS,” ujar Pjs Bupati Siak.

Pjs Bupati Siak menambahkan apresiasinya terhadap kinerja layanan kesehatan swasta yang mau bersinergi dengan pemerintah kabupaten Siak, untuk pelayanan kesehatan publik.

“Saya apresiasi kepada kepada dokter Hanafi sudah memberikan pelayanan kesehatan di kliniknya, masyarakat manapun bebas memilih fasilitas kesehatan sebagai media untuk menyelesaikan atau memulihkan penyakit yang diderita. Harapan saya kedepannya, peningkatan pelayanan kesehatan oleh pemerintah dan swasta tetap bersinergi,” tandas Indra Agus Lukman.

Sementara itu dokter Hanafi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah, yang telah memberi edukasi perihal peningkatan pelayanan kesehatan kepada publik.

“Semoga sinergitas dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat semakin solid. Kita berharap masyarakat telah diedukasi dengan baik, untuk memilih cara yang tepat dalam meningkatkan kesehatannya,” kata pemilik klinik Pratama Perawang Medical itu. (Simon)

Editor RB Syafrudin Budiman SIP

Loading...