Pertamina DPPU Minangkabau Bantu Sembako untuk Korban Banjir Padang Pariaman

84

TOPIKINI.COM – Sebagai wujud kepedulian sosial kepada korban banjir Sikucur Barat, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I melalui Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Minangkabau memberikan bantuan sembako kepada Korban Banjir Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu (28/3/2018).

Penyerahan ini diserahkan langsung oleh Pjs Operation Head (OH) DPPU Minangkabau, Muhammad Abdul Rasul kepada masyarakat Sikucur Barat dan Campago Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam kepada Evi Darnis, Pj Wali Nagari Campago Barat dengan disaksikan oleh seluruh korban bajir.

Siapa Presiden & Wakil Presiden 2019 Pilihan Anda?

Dalam kesempatan ini Pjs Operation Head (OH) DPPU Minangkabau, Muhammad Abdul Rasul mengungkapkan bahwa sebagai perusahan yang peduli dengan lingkungan, Pertamina tentunya sangat peduli atas terjadinya bencana banjir yang menimpa Desa Nagari Sikucur Barat dan Campago Barat.

“Kami (Pertamina) sangat perhatin atas peristiwa ini, sehingga kami memberikan kepeduliannya kepada warga yang kena bencana. mohon bantuan dapat diterima dengan baik dan jangan dilihat dari nilainya” ungkap Muhammad Abdul Rasul.

Evi Darnis, Pjs Wali Nagari Campago Barat mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Pertamina yang sangat peduli dan perhatian terhadap warganya yang saat ini membutuhkan perhatian khusus.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Pertamina, semoga aja bantuan yang Pertamina berikan sangat bermanfaat kepada kami khususnya warga”, ujar Evi Darnis.

Pjs Wali Nagari Campago Barat ini juga sempat  menjelaskan kronologis peristiwa yang terjadi pada senin kemarin terjadi hujan dera yang mengguyur Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat membuat aliran sungai batang naras meluap, akibatnya terjadi banjir sejumlah titik di sepanjnag aliran sungai. (dio)

Loading...