Pertamina Bantu Korban Bencana Banjir Bandang di Kabupaten Solok Selatan

TOPIKINI.COM – Sebagai wujud kepedulian terhadap bencana banjir bandang di Kabupaten Solok Selatan, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I branch Sumatera Barat menyalurkan bantuan kepada korban bencana berupa sembako dengan total nilai mencapai 20 juta rupiah.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan Pertamina Branch Sumatera Barat, Suroto, yang secara simbolis diterima oleh perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Solok Selatan dan Camat Koto Parik Gadang Diateh bertempat di Posko Penanganan Bencana Banjir Bandang Koto Parik Gadang Diateh pada Senin (18/9).

Suroto mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah bencana alam.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk simpati dan kepedulian perusahaan. Selain itu diharapkan dengan penyerahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban bagi para korban bencana”, ungkap Suroto.

Dalam kesempatan yang sama Kepala kecamatan Koto Parik Gadang Diateh, Pahrul Munir mengungkapkan terima kasih atas kepedulian Pertamina yang telah memberikan bantuannya bagi korban bencana banjir bandang.

“Terima kasih kepada Pertamina yang telah peduli akan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Bantuan ini akan kami salurkan kepada pihak-pihak yang berhak menerimanya”, ujar Pahrul. (dio).

Loading...