Perbaikan Jalan Raya Anggrek Loka Menghabiskan Anggaran 4,2 M

24
Kawasan di Jl. Raya Anggrek, Loka, Kelurahan Rawabuntu, Serpong, Tangerang yang akan dipercantik. Foto: BP/Adit.

Tangerang Selatan – Eksekusi anggaran APBD tahun 2018, pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelontorkan dana fantastis untuk memperbaiki wilayah elit area BSD. Tidak tanggung tanggung, angka yang digelontorkan untuk perbaikan Jl. Raya Anggrek, Loka, Serpong, Tangerang Selatan ini melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tangsel menelan 4,2 milliar lebih.

Permak ini untuk mempercantik dan memperbaiki jogging track dan juga drainase dengan panjang mencapai 1758 meter hingga batas anggrek jingga, Kelurahan Rawabuntu, Serpong.

Penanggung jawab pelaksana CV. Putra Parna, Pahala Saragih menghimbau, agar warga sekitar perumahan elit tersebut bersabar terkait adanya gangguan pembangunan proyek tersebut.

“Saya memohon maaf kepada warga BSD yang merasa terganggu terkait pembangunan.  Namun setelahnya, warga setempat akan menikmati hasil pembangunan tersebut dengan warna baru,” ungkap Pahala di lokasi proyek.

Ia menambahkan, proyek pendestrian dan perbaikan saluran jalan Anggrek tersebut akan selesai sesuai dengan target waktu pekerjaan. Rabu (6/11/2019)

“Ya, kami akan berupaya secepat mungkin, yang penting hasilnya maksimal. Mudah mudahan selesai sampai dengan pertengahan bulan desember mendatang,” tegasnya. (adt)

Loading...