Penyanyi Pendatang Baru Jasmine Adel Di Juluki Ratu Ambyar Pop Di Podcast BOS& BRO SHOW

TOPIKINI, JAKARTA – Kehadiran penyanyi pendatang baru didunia musik mulai mencuri perhatian. Setelah launching hits single “Kau Bukan Milikku Lagi” yang diputar di 100 Radio Se Indonesia pada tanggal 2 Februari 2023.

Belum lama ini Jasmine Adel diundang shooting podcast BOS&BRO SHOW yang di gawangi oleh Papa Zidan dan Heru BosBro.

Pada Shooting berlangsung Jasmine ditemani oleh Papa dan Mamanya yang selalu mensupport Jasmine Adel.

Saat shooting berlangsung host Heru BosBro memberikan julukan kepada Jasmine Adel sebagai penyanyi Ratu Ambyar Pop.

Hal ini tak terlepas dari 4 Single lagu Jasmine Adel yang liriknya benar-benar ambyar.

“Aku kaget dan senang juga seh diberi julukan Ratu Ambyar Pop sama Om Heru BosBro dan Papa Zidan buat aku itu seh lucuan saja mereka kan komedian,” ujar pemilik akun sosmed @jasmineadel_ , kepada awak media, dialokasi shooting Hotel Falatehan Jakarta Selatan, Sabtu.(11/02/2023).

Dalam waktu dekat Jasmine Adel akan merilis Single pop masih ciptaan Toni Brillianto, dan pop religi berjudul “Khilaf Duniawi” ciptaan Kiki Astrida.

Dan buat kamu wanita yang berusia 17-25 tahun yang ingin menjadi model video bersama Jasmine Adel bisa follow akun Instagram, Tiktok , Twitter, Pinterest @jasmineadel_ dan jangan lupa lihat video clip lagu-lagu Jasmine Adel di channel YouTube Jasmine Adel.

Podcast BOS&BRO SHOW episode bintang tamu Jasmine Adel akan tayang di channel YouTube bosbro.

Yang ingin jadi bintang tamu di podcast BOS BRO SHOW bisa hubungi management BosBro Production wa.me/628159222111.(heru)