Penonton Film ACI Membludak di Bioskop kota Padang

52

TOPIKINI.COM – Sejak launching tanggal 8 Mei 2018 yang lalu, Film Assalamu’alaikum Calon Imam (ACI) terus diminati oleh anak-anak muda di Kota Padang. Antusias anak muda ini terlihat ketika nonton bareng bersama salah seorang pemeran Film  ACI di Studio III XXI Plaza Andalas, Padang pada Jumat siang (01/06/2018).

Ratusan orang dari berbagai kalangan yang didominasi oleh para remaja laki laki dan perempuan memadati studio. Mereka tampak begitu menghayati ketika film drama percintaan Islami tersebut diputar. Ada juga beberapa orang remaja yang baper-baper sendiri saat menonton.

Siapa Presiden & Wakil Presiden 2019 Pilihan Anda?

“Menurut saya film Assalamu’alaikum Calon Imam, Masya Allah bikin baper banget. Buat cowok-cowok yang akan menjadi imam, ini pesannya tu menyentuh banget, buat cewek kita bisa sabar menghadapi masalah,” kata Vanesha, salah seorang penonton.

Vanesa juga mengatakan, “pokoknya film ACI baper abis. Dan bagi yang belum menonton film ACI, sangat diharuskan untuk menonton film ini karena banyak makna yang terkandung”.

Kemudian, Wulan penonton lainnya juga menyampaikan hal yang sama. Namun, Wulan mengambil dari sosok seorang anak dalam film tersebut yang bisa menerima kembali Ayahnya, lapang dada setelah sekian lama meningalkannya.

“Filmnya keren banget, untuk kita yang masih pelajar ya. Itu kita bisa menerima kembali seorang Ayah walaupun kita sudah ditinggalkannya. Kita menerimanya dengan lapang dada karena Allah,” kata Wulan.

Foto bareng Defwita Zumara, salah seorang pemeran film ACI

Defwita Zumara, pemeran Nayla dalam Film Assalamu’alaikum Calon Imam merasa sangat senang dengan atusiasnya anak-anak muda dalam menonton film tersebut. Dia pun turut merasakan kelarutan suasana didalam studio bersama penonton lainnya.

“Film ini sebenarnya mengajarkan kita untuk bisa lebih dekat dan cinta kepada Allah. Dan mengajarkan kita untuk selalu ikhlas dan melatih kesabaran kita,” ujar Defwita Zumara.

Defwita Zumara menyampaikan, dalam film ACI sebenarnya banyak mengandung unsur pendidikan Agama dan Budaya, bagaimana seseorang bisa menyelesaikan masalah yang besar sehinga menjadi sekecil mungkin.

“Didalam film ini banyak nilai-nilai yang bisa diambil didalamnya. Apalagi dalam hubungan percintaan, bagaimana kita seharusnya mencintai seseorang tersebut karena Allah,” paparnya.

Film ini telah ditonton oleh ratusan ribu penonton di bioskop bioskop ternama di indonesia. Dia sendiri memiliki target penonton jutaan penonton di Indonesia.(ju abdi)

Loading...