Pengurus TBR Floria Y.Simanjuntak Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

Batu Bara – Tiada hari tanpa berbagi, demikian semboyan yang sering terlontar dari para pengurus Yayasan Taman Barokah Rizky (TBR) Floria Yapanica Simanjuntak untuk memberikan motipasi bagi siapapun yang perduli sesama.

Untuk jumat barokah kali ini yang menjadi sasaran adalah Mispono (58) warga Dusun III Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh. Kabupaten Batu Bara. Sumatra Utara yang mengalami peenyakit Kangker di kemaluan bertahun-tahun lamanya.

Pengurus TBR Floria Yapanica Simanjuntak didampingi Babinsa dari Koramil 03 Lima Puluh, serta tokoh masyarakat dan pemuda hadir memberikan bantuan kepada Mispono guna meringankan beban bagi beban hidupnya. Jumat.(28/08/2020)

Usai menyerahkan bantuan Floria sempat menyatakan
“Alhamdulillah jumat yang penuh berkah ini masih bisa menjengguk Saudara kita Bapak Mispono yang menderita kanker kemaluan, Bagi saudaraku yang ingin membantu beliu silahkan ke Rek TBR atau bisa langsung ke Alamatnya Desa Sumber padi Dusun III. Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh. Kabupaten Batu Bara. Sumatera Utara” ungkapnya

“Paling tidak langkah ini kita lakukan untuk memotipasi kepada semuanya untuk menikmati hidup dengan keindahan berbagi sesama” tutupnya. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...