Pengurus HIMA Magister Manajemen FE Unand mendukung Program SEMATA Hendri Septa

TOPIKINI, PADANG – Program SEMATA (Semalam di Rumah Dinas Walikota) Walikota Padang Hendri Septa diapresiasi oleh Pengurus HIMA MM FE Unand 2020 – 2022. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran pengurus di Palanta rumah dinas Walikota Padang untuk berbagi dengan 1 keluarga kurang mampu.

Pengurus yang hadir adalah Rezki Rifai,  Maidyo Rahmady Zen, M. Zuhri, Elita Permanawati, Jefri Van Novis, Rizky Adhitya Nugroho, Robby Prakoso dan Habil Fuady. Hadir juga Wakil Dekan III FE Unand Dr. Maruf serta Ketua Prodi MM FE Unand Dr. Fajri Adrianto.

Hendri Septa mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas solidaritas dan bantuan yang diberikan HIMA MM dan Prodi MM Unand sekaligus berjanji akan mendukung program – program HIMA, Prodi MM dan FE Unand.

Acara yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Padang Genny Putrinda ini juga ditandai dengan penanda tanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemko Padang dan Prodi MM FE Unand.

Sementara itu bantuan dari HIMA MM berupa produk Wardah yang di support oleh PT Paragon diserahkan langsung oleh Area Sales Manager Sumbar PT Paragon Hasnel kepada Walikota, Ibu Genny, Keluarga kurang mampu serta Camat dan Lurah Koto Tangah tempat keluarga ini berasal.

Maruf mewakili FE Unand mengapresiasi langkah HIMA MM dalam kolaborasi dengan Pemko Padang ini. Diharapkan PKS yang ditanda tangani bisa di implementasikan agar Kota Padang bisa maju pesat dengan adanya kerjasama dengan Prodi MM.(pay)