Pengamat: Merlisa Marsaoly Unggul di Ibu – Ibu dan Kaum Milenial

Ternate – Pengamat Politik Suyatno Kahar kembali menegaskan kepada publik atas temuan akhir – akhir ini, terkait dengan keunggulan Calwako Ternate Merlisa Marsaoly, saat media menemui langsung di kampus UMMU Ternate, Senin (05/10/2020).

Suyatno Kahar yang juga sebagai Dosen Komunikasi Politik FISIP dan Peneliti Pasifik Resources menegaskan kepada media hari ini.

“Tentu kami bukan sekedar sampaikan bahwa Merlisa Unggul, tetapi kami punya Riset akhir ini bahwa Merlisa benar – benar diterima di kalangan Anak – Anak Muda Milenial, karena Merlisa tampil mewakili generasi muda, jadi jangan heran bila belakangan ini Merlisa Unggul di kalangan anak muda dan Ibu – Ibu,” ujar Kahar sapaan akrabnya.

Suyatno melihat bahwa Merlisa selain unggul di kalangan muda, Ia juga bersama dengan wakilnya menciptakan program – program dasar yang di sukai anak – anak muda, jadi intinya sejauh mana calon kandidat itu membuat program menyentuh trendnya,” kata Kahar.

Olehnya itu Dosen Ilmu Komunikasi UMMU Ternate itu menyarankan agar kandidat lain juga bisa meniru gaya Merlisa, supaya kalangan Milenial bisa menerima.

“Saran saya Merlisa terus mempertahankan trend anak muda Milenial dan Ibu – Ibu, kemudian di calon – calon yang lain juga agar bisa merebut pemilih terbesar ini di anak muda dan Ibu – Ibu, seperti Merlisa trednya naik,” pungkas Kahar. (red)

Loading...