Pemuda Pancasila DKI Jakarta Dukung Bambang Soesatyo Jadi Ketum Partai Golkar

30
Foto: KRT Tohom Purba bersama Bambang Soesatyo.

Jakarta – Dukungan pada Bambang Soesatyo untuk menjadi Ketua Umum Golkar semakin deras. Terkini, BPPH Pemuda Pancasila (PP) DKI Jakarta menyatakan dukungan pada Bamsoet, panggilan akrabnya.

Ketua BPPH PP DKI Jakarta, KRT Tohom Purba menyatakan bahwa Bamsoet adalah salah satu kader terbaik PP.

“Sejalan dengan pernyataan Ketua Japto, kami mendukung Bambang Soesatyo untuk menjabat Ketua Umum Golkar, karena ia sangat peduli akan perjuangan dan eksistensi Pemuda Pancasila”, tutur Tohom, di kantornya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Menurut Ketua Umum Himpunan Advokat Perlindungan Konsumen Indonesia ini, Bamsoet sudah terbukti kualitasnya sebagai pimpinan karena telah terpilih sebagai Ketua DPR-RI dan berulangkali terpilih sebagai anggota DPR-RI.

“Bamsoet juga telah terbukti sebagai penyeimbang dan pemersatu di tubuh Golkar di saat Golkar diterpa berbagai masalah. Bahkan di kancah politik nasional, Bamsoet telah banyak berperan dalam penyelesaian permasalahan bangsa ini”, ujar KRT. Tohom Purba, yang juga adalah Ketua Umum Martabat Indonesia ini.

“Bamsoet adalah tipikal pemimpin yang gampang didekati tapi sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan,” pungkasnya. (red)

Loading...