Pemkab Siak Apresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Arya Sudarsa, Direncanakan Berikan Penghargaan

Siak – Pemerintah Kabupaten Siak memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kepolisian Resort Siak yang sudah berkontribusi dalam tenaga dan pemikiran untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak.

Secara khusus, Penjabat Bupati Siak Indra Agus Lukman menyampaikan ungkapan terima kasih kepada personil Bhabinkamtibmas Bripka Arya Sudarsa dari Polsek Tualang.

“Secara umum saya apresiasi kinerja yang luar biasa kepada Polres Siak dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak. Dan khususnya bagi rekan-rekan personil Bhabinkamtibmas di Polsek Tualang,” kata mantan Kadis ESDM Provinsi Riau itu, Rabu (14/10/2020).

Dalam waktu dekat kata Penjabat Bupati Siak, pihaknya bekerjasama dengan Forkopimda segera menyerahkan penghargaan atas jasa dan pengabdian personil Bhabinkamtibmas yang dinilai berkontribusi besar dalam penanganan Covid-19 di Kecamatan Tualang.

“Segera kita apresiasi, tak mungkin pengorbanan kita biarkan pasti kita hargai dan Insyaallah dalam waktu dekat kito akan berikan penghargaan ke Bripka Arya Sudarsa, bersama dengan Forkopimda,” tandas Penjabat Bupati Siak.

Seperti diketahui, Bripka Arya Sudarsa adalah Bhabinkamtibmas Polsek Tualang dan ditugaskan di Kelurahan Perawang selama kurun kurang lebih 3 tahun.

Banyak prestasi ditorehkannya dalam rangka giat kemasyarakatan dengan kepolisian.

Salah satunya, kinerja ikut serta menggali makam korban meninggal dunia akibat terpapar virus Corona juga dilakoni pria berusia 36 tahun itu. (SP/MR)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...